Welcome to my blog

Sabtu, 09 Maret 2013

antivirus avast 7

Assalamualaikum wr. wb.
dari pengalaman saya . saya sih menggunkan smadav awalnya , saya akui smadav dapat memdeteksi virus dalam negri dengan baik , namun saya menambahkan avast untuk menghancurkannya ..
Avast internet security 7 final + Activation sampai 2050. Siapa yang tidak kenal dengan antivirus yang satu ini. Antivirus yang satu ini memang luar biasa dalam mengamankan PC kita. Avast internet security adalah produk avast yang terbaik dari 3 produk avast dan juga merupakan salah satu antivirus terbaik di dunia.
Avast yang saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan activationnya yang akan membuat avast internet security ini menjadi full version dan aktif sampai 2050. Sudah pasti saya sendiri menggunakan avast sebagai antivirus andalan saya dan selama saya menggunakan avast PC saya menjadi aman dan tidak pernah bermasalah dan tentu saja agar tetap dalam keadaan baik harus tetap diupdate ke versi yang lebih baru agar semakin kuat dalam menjaga PC kita.



Screenshoot :





Kalau Agan and Sist ingin mendownload, silahkan langsung download pada link dibawah ini.







 

Cara install
============================================================
1. Download Avast 7 final dan install sampai selesai
2. Buka avast, Kemudian Klik Setting ( tombol setting ada di pojok kanan atas )
3. Setelah menu setting terbuka, klik Troubleshooting ( ada di sebelah kiri paling bawah )
4. Pada menu troubleshooting hilangkan centang pada Enable Avast! Self Defense Module kemudian klik OK
5. Setelah cara 1-4 selesai, Extract Activ Av. 2050.rar yang sudah di download
6. Copy file avast2050.exe dan pastekan di tempat sobat menginstall Avast
7. Jalankan avast2050.exe ( Klik kanan, Run as administrator ) kemudian klik Activate.
9. Setelah Proses selesai restart PC sobat.
10.Selesai dan sekarang sudah aktif sampai 2050

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.